Benelli Leoncino 500 Diperkenalkan Di Indonesia, Tampilannya Jadi Pusat Perhatian

Benelli Leoncino 500 Diperkenalkan Di Indonesia, Tampilannya Jadi Pusat Perhatian
Jumat, 20 April 2018 19:35
Angga M

Benelli Leoncino 500 secara resmi telah diperkenalkan di kawasan Kemayoran, Jakarta. Melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia,  PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, sosok motor scrambler berkapasitas mesin 500 cc ini benar-benar menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.

Dikabarkan bahwa Benelli Leoncino 500 akan masuk ke Indonesia pada pertengahan 2019. Diperkirakan Benelli Leoncino akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 160 jutaan di Indonesia.

Benneli Leoncino 500 bergaya scrambler dengan kesan retro dan modern. Kondisi itu terlihat dari bagian tangki serta bodi motor. Tampilan memikat lainnya jika dilihat dari depan, lampu depan sudah menggunakan teknologi LED. Uniknya ada pada bagian sepatbor depan ada lambang ‘Lion of Pesaro’ yang menjadikan ciri khasnya.

Di bagian kaki kaki, ban depan menggunakan ukuran 110/80-19 dan bagian belakang berukuran 150/70-17 yang dibalut Metzeler. Suspensi depan sudah mengadopsi upside down berukuran 45 mm, serta rem berteknologi ABS.

Mesinnya sendiri seperti telah disebutkan sebelumnya berkapasitas 500 cc, dua silinder segaris, 4 tak, berpendingin cairan, DOHC. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 47 dk dan torsi 45 Nm.

“Saat ini motor Leoncino masih untuk display saja, karena sampai saat belum ada info tentang harga, kemungkinan harga di Rp 160 jutaan jika sudah masuk Indonesia. Motor ini sudah banyak yang menanyakan, tapi akan kita hadirkan di Indonesia pada pertengahan 2019,” ujar Barley, sebagai perwakilan Marketing PT Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.