Benelli Siapkan Motor Trail 150 cc?

Benelli Siapkan Motor Trail 150 cc?
Jumat, 21 Agustus 2015 10:05
Adiyasa Prahenda

Pasar motor trail tanah air kini mulai merebak, khususnya kelas 150 cc. Kawasaki dan Viar sudah hadir duluan. Nah, kabarnya Benelli juga sedang melirik kelas ini, nih. Yap, produsen motor asal Italia ini sepertinya ingin mencoba segmen baru. Seperti yang diutarakan oleh Steven Kencana, Direktur Benelli Indonesia. “Kita akan mengeluarkan varian motor trail dengan kapasitas mesin 150 cc. Untuk memperkuat varian yang hadir serta memperkuat citra Benelli di Indonesia,”  ujarnya saat ditemui di Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo, Kemayoran.

Sebenarnya, Benelli sudah punya dasar motor trail. Tapi belum memiliki varian mesin 150 cc. Namun Steven menyebut tengah menyiapkan prototipe model tersebut. Harapannya, bisa segera masuk pasar dan segera berhadapan dengan pemain lainnya. Sayangnya, varian tersebut baru akan hadir tahun depan. Bagaimana terobosan Benelli di kelas motor penggaruk tanah 150 cc? Nah, semoga wujudnya bisa terlihat akhir tahun nanti. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.