Benelli TNT 600i Special Edition Hanya 60 Unit

Benelli TNT 600i Special Edition Hanya 60 Unit

Pabrikan asal Itali Benelli baru saja merilis edisi khusus Benelli TNT 600i di India. Benelli TNT 600i ini hanya diproduksi 60 unit dengan penampilan gagah, naked bike Benelli ini terlihat elegan dan nyentrik dengan kelir emas.

"Kami sangat gembira bisa membawa edisi khusus DSK Benelli TNT 600i. Peluncuran ini berkat suksesnya superbike ini di India dan kami yakin merek yang sudah menikmati pengalaman riding motor ini yang luar biasa akan mencintai warna baru yang flamboyan. Hanya sedikit penggemar saja yang bisa memiliki kecantikan emas ala Italia ini," ujar Mr. Shirish Kulkarni, Chairman DSK Motowheels seperti dilansir Bikewale.

Pasalnya, pihak Benelli mengatakan bagi para pemilik edisi khusus ini mendapatkan pelayanan yang istimewa. Yah, namanya juga edisi khusus sudah seharusnya begitu. Pemilik akan mendapatkan prioritas lebih dari pelanggan lainnya di pusat pelayanan Benelli.

Melihat tampilannya, naked bike Benelli edisi khusus yang dibanderol 5,58 lakh atau setara Rp 124 juta ini memiliki tuas rem dan hendel kopling berkelir emas. Selain itu, pada tangkinya yang futuristik terdapat emblem 3D Benelli.

Urusan performa, TNT 600i mengusung mesin berkapasitas 600 cc sama dengan versi standarnya. Dengan konfigurasi empat silinder segaris, dapat menyemburkan tenaga 85 dk dan torsi maksimum 55 Nm yang disalurkan melalui transmisi enam percepatan. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id