Bengkel SiTepat Berikan Promo Di Bulan Ramadhan, Dapatkan Harga Khusus!

Bengkel SiTepat Berikan Promo Di Bulan Ramadhan, Dapatkan Harga Khusus!
Sabtu, 26 Mei 2018 19:45
Angga M

Memiliki sebuah kendaraan bermotor, berarti juga menambah kewajiban untuk merawatnya. Semisal dalam urusan ganti oli dan ban.

Biasanya untuk penggantian oli motor setiap dua bulan atau jarak tempuh 2.500 hingga 3.000 km. Untungnya, Bengkel SiTepat selama Bulan Ramadhan memberikan banyak promo, seperti harga khusus ojek online jika membeli ban, ganti oli atau servis di Bengkel SiTepat.

Ada juga promo menarik untuk oli Shell, dimana setiap konsumen akan mendapatkan gratis oli gear.

Baca juga: Honda Gelar Paket Beli Ban, Benar-Benar Murah Meriah

Kemudian promo ban seperti trade in ban Pirelli hingga harga Rp 80 ribu, trade in ban Michelin Rp 40 ribu, dan beli sepasang ban akan mendapat oli gear Shell, serta cash back 20% untuk pembayaran Gopay dan free pengisian nitrogen.

“Promo yang diberikan Bengkel SiTepat ini khusus di bulan Ramadhan, setiap pembelian ban di bengkel SiTepat akan mendapatkan aki dan nitrogen secara cuma cuma. Apalagi jika konsumen sudah menggunakan ban yang sedang ada promo trade in-nya,” ujar Oki Kurniawan, Head of Operation SiTepat.

Ayo, mumpung persediaan masih ada.

Macam Ban SITEPAT

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.