Bensin Shell Pakai Formula Baru, Jadi Lebih Irit

Bensin Shell Pakai Formula Baru, Jadi Lebih Irit
Rabu, 26 April 2017 11:00
Ilham Pratama

Kebutuhan pengguna kendaraan, termasuk sepeda motor di Indonesia akan bahan bakar yang berkualitas mendorong produsen dan distributor BBM berlomba untuk berinovasi. Salah satunya bensin dengan formula baru, Dynaflex dari PT Shell Indonesia yang diluncurkan kemarin (25/4) di Jakarta.

Teknologi Dynaflex sendiri dikembangkan oleh ilmuwan Shell yang juga mengembangkan bahan bakar untuk tim balap Formula 1, Scuderia Ferrari. Kelebihan BBM yang mengandung Dynaflex diklaim mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk melindungi mesin. Namun, oktan yang ditawarkan masih sama, yakni 92 dan 95.

Moe Ascan, peneliti BBM Shell mengatakan. "Dengan teknologi baru Dynaflex, kami yakni seluruh bensin kami akan membantu efisiensi mesin, dan juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar dan kemacetan."

"Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik pada konsumen dan untuk menunjukan bagaimana bahan bakar generasi baru kami dapat membantu efisiensi dan performa mereka dalam perjalanan," ucap Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell untuk Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Wahyu juga menambahkan jika saat ini, BBM Shell dengan Dynaflex sudah bisa didapat di 79 SPBU Shell di Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.