Bentuk Apresiasi, DAM Ajak Konsumen Honda PCX Keliling Kota Bandung

Bentuk Apresiasi, DAM Ajak Konsumen Honda PCX Keliling Kota Bandung
Senin, 8 April 2019 15:10
Hafiz Raka Wibisono

Bentuk apresiasi terhadap konsumen Honda PCX 150, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan kegiatan city ride yang pada Minggu (7/4). Gelaran touring keliling kota Bandung yang bertajuk PCX Luxurious Ride ini  diikuti oleh kurang lebih seratus pengguna Honda PCX, yang juga tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

“PCX Luxurious Ride diisi dengan beragam kegiatan yang bermanfaat sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda. Kami juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya namun tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Baca Juga : Ducati Perkenalkan Varian Terbaru dari Scrambler

PCX Luxurious Ride diawali dengan mengambil titik kumpul di kantor DAM, dilanjutkan dengan berkeliling kota Bandung dan finish di Laffe Creative Food & Lounge. Adapun acara yang dilangsungkan di Lafee Cretive Food & Longe, adalah pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150, sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow mengenai Safety Ride in style oleh Kabid Roda Dua IMI Jabar Irvan Octavian, dan ditutup dengan Fashion Contest yang nantinya akan dipilih “The Best Man in Style” di gelaran PCX Luxurious Ride ini.

Baca Juga : Spesifikasi Vespa Primavera S dan Sprint S ABS I-Get 2019, Lampu Full LED

Tak hanya itu, acara ini sekaligus dijadikan ajang perkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui gelaran City Touring ini. 

Sebagai informasi, New Honda PCX 150 hadir dengan warna baru yaitu Sophisticated Matte Silver sebagai pelengkap dari kelir yang sudah ada sebelumnya diantaranya Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. 

Luxurious Ride Honda PCX Bandung

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.