Bentuk Gambar Diduga Yamaha NMax Terbaru Bocor Lagi!

Bentuk Gambar Diduga Yamaha NMax Terbaru Bocor Lagi!

Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan gambar yang diduga Yamaha NMax terbaru, kini kembali beredar video render dalam bentuk 3D yang diduga gambar NMax terbaru.

Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah akun Instagram @scooter_paulista_club, terlihat sosok yang diduga penerus dari skuter maxi terlaris Yamaha itu. Dalam gambar itu terlihat jelas bahwa desainnya masih sama persis seperti foto bocoran yang beredar sebelumnya.

Baca Juga : Ini Jawaban Yamaha Indonesia, Terkait Foto Yamaha NMax Baru Yang Viral

Namun pada video tersebut terlihat makin jelas penampakannya, dimana pada bagian lampu depan menggunakan jenis headlamp double yang sekilas mirip kepunyaan Yamaha XMax. Lalu ke samping, desain dari lampu seinnya meruncing, yang sekilas diadopsi dari desain Yamaha Aerox.

Nah, yang bikin tambah kekar ada pada bagian kaki-kaki. Di video tersebut terlihat suspensi depan skuter berkapasitas 155 cc itu dibenamkan model upside down dengan kelir emas. Ke belakang, desain batok lampu belakang terlihat menggunakan desain yang sama, namun dibuat lebih meruncing dan penambahan aksen LED pada bagian lampu remnya.

Baca Juga : Mau Beli Gesits? Inilah Beda STNK Motor Listrik Dengan Konvensional

Over all, ubahan ini memberikan tampilan yang lebih sangar. Sayangnya, Yamaha Indonesia masih bungkam mengenai generasi terbaru maxi skuter andalannya ini.

“Kami tidak ikut dalam mengomentari media sosial (gambar, red) yang tidak jelas, apa pesan yang ada di media sosial, kami tidak mengetahui, sosial media tidak bisa dipercaya dalam memberikan cerita,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha NMax Render Video

Yamaha NMax Render Video

Yamaha NMax Render Video

Yamaha NMax Render Video

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id