Beraninya, Anak Muda Ini Berikan Aspirasi Ke DPRD Bekasi Untuk Pembuatan Sirkuit

Beraninya, Anak Muda Ini Berikan Aspirasi Ke DPRD Bekasi Untuk Pembuatan Sirkuit
Selasa, 1 Januari 2019 10:15
Angga M

Bekasi merupakan kota di propinsi Jawa Barat, yang memiliki peran besar dalam kelangsungan kehidupan metropolitan baik secara sumber daya manusia maupun infrastruktur, termasuk di dalamnya bidang otomotif yang bisa diolah menjadi sebuah industri di era modern.

Hal ini yang menjadikan seorang Ahmad Jayadi, anak muda yang mantan juara nasional balap motor sekaligus pelaku di sektor otomotif roda dua, membuka wacana baru dalam hal mencetak generasi muda cerdas berprestasi sekaligus mengedukasi masyarakat. Dengan tujuan untuk memberikan ruang untuk mereka dalam mengekspresikan minat dan bakat dalam olahraga khususnya balap motor.

Baca juga: Banyak Model Motor Honda Berbanderol Di Bawah Rp 17 Juta, Inilah Daftarnya

“Dasarnya adalah Bekasi belum memiliki fasilitas untuk generasi muda yang memiliki minat di dunia motorsport, sementara dilihat dari potensinya ada, mulai dari bibit pembalap hingga bengkel-bengkel modifikasi. Bukan hanya untuk mereka yang hobi balap namun penting lagi berguna dalam kaitannya dengan pendidikan kesadaran berkendara untuk keselamatan di jalan. Saya banyak mendapat masukan entah dari praktisi ataupun keinginan pembalap agar Bekasi memiliki tempat yang mewakili sebagai lahan sirkuit,” ujar Ahmad Jayadi.

Menariknya, aspirasi ini dibawa Ahmad Jayadi kepada wakil rakyat di DPRD kota Bekasi untuk berdiskusi dalam mencari solusi. Dengan keberanian, Jayadi akhirnya bertemu dengan Wakil Ketua DPRD Bekasi, Drs H Heri Koswara dan Ketua Fraksi DPRD Bekasi, Ir Chairoman J Putro, di Kantor DPRD Kota Bekasi.

"Aspirasi ini harusnya bisa terealisasi, karena selain dapat menekan aksi kebut-kebutan di jalan, juga akan bisa melahirkan kembali pembalap nasional yang dapat mengharumkan kota Bekasi sebagai penerus kejayaan Ahmad Jayadi," ujar Heri Koswara, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Ahmad Jayadi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.