Berapa Estimasi Harga Yamaha TMax DX?

Berapa Estimasi Harga Yamaha TMax DX?
Kamis, 24 Agustus 2017 16:00
Ilham Pratama

Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia sempat melepas varian lama TMax sebagai salah satu line up CBU Yamaha. Dan sekarang, TMax DX telah dikenalkan sebagai pengganti dari TMax. Jika TMax lawas yang merupakan skuter besar dengan mesin 530 cc dibanderol Rp 230 jutaan, maka berapa harga TMax DX?

Sayangnya, saat dikonfirmasi pada pihak Yamaha Indonesia mengenai harga jual dari TMax DX, belum ada jawaban pasti mengenai hal tersebut. "Sampai saat ini belum ada estimasi harga dari TMax DX. Karena prosesnya baru sampai homologasi di perpajakan," papar M. Abidin GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Meski begitu, sebenarnya ada dua hal yang bisa jadi acuan estimasi harga jual TMax DX. Yakni  banderol harga TMax DX di Eropa, khususnya Inggris. Pasalnya, selain bakal dijual di Indonesia, produk ini sudah lebih dahulu dilepas di Eropa, termasuk Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth tersebut, banderol TMax DX mencapai 10.899 pounds atau setara Rp 186 jutaan.

Selain itu, jangan lupa harga TMax lama di Indonesia saja sudah mencapai Rp 230 juta. Bisa jadi, versi barunya akan sedikit lebih mahal, atau justru sama. Kita tunggu saja pengumuman harganya di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.