Berbagai Komunitas NMax Riders Adakan Gathering dan Bagi-Bagi Hadiah

Berbagai Komunitas NMax Riders Adakan Gathering dan Bagi-Bagi Hadiah
Senin, 11 November 2019 15:00
Brian

Komunitas NMax Riders adakan gathering di Warung Solo, Jakarta pada, Minggu (10/11). Hajatannya para pengendara NMax ini dihadiri oleh ratusan motor pengguna Yamaha NMax. Acara ini pun terbuka untuk klub dan komunitas dan semua motor pengguna Yamaha NMax.

Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB yang langsung diisi oleh sarapan pagi bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mengheningkan cipta yang diikuti oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kedua lagu tersebut dinyanyikan guna memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setuap 10 November.

   Baca Juga: Komunitas GT Vespa Society Akan Turing Lintas Kalimantan

Kegiatan pun berlangsung dengan membagikan berbagai hadiah-hadiah menarik dan giveaway. Pada sesi giveaway terdapat Free Pass sebuah pameran motor di Jakarta dan puluhan merchandise eksklusif. Lalu pada sesi doorprize, terdapat helm TDR Racing, Helm Lazer, VND Keyless System, VND Suspension, dan Knalpot SKR Racing.

Komunitas NMax Riders

 

acara Gathering NMax Riders ini dihadiri oleh banyak pecinta motor Yamaha NMax. Tercatat terdapat lebih kurangnya 215 bikers yang mewakili 21 club NMax di wilayah Jabodetabek. Uniknya para riders NMax ini hadir dengan sejumlah modifikasi yang unik-unik.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha Terbesar di Indonesia Akan Jambore Nasional!

Panitia penyelenggara acara pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi bikers NMax yang menyempatkan hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Selain bikers NMax, terucap pula terima kasih kepada dukungan dari para sponsor dari berbagai pihak.

Komunitas NMax Riders

Komunitas NMax Riders

Komunitas NMax Riders

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.