Berbagai Promo Menarik Ditawarkan STP di GIIAS 2019

Berbagai Promo Menarik Ditawarkan STP di GIIAS 2019
Jumat, 26 Juli 2019 13:15
Brian

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kerap menjadi ajang meningkatkan penjualan sejumlah brand otomotif. Seperti yang dilakukan PT Energizer Indonesia lewat booth STP di Hall 10 yang menawarkan sejumlah promo menarik. Promo-promo tersebut mulai dari diskon hingga hadiah-hadiah menarik.

"Diskon 30% buat semua produk Armor All ini, tapi secara keseluruhan stand ini (Booth STP) diskon up sampai 40%. Ada juga paket paket lainnya, pembelian paket promonya lebih banyak," ujar Stanley Goh selaku Sales Manager Energizer Holdings di ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7).

   Baca Juga: Belanja Spare Parts Online Astra Otoshop di GIIAS 2019, Bisa Dikirim ke Rumah

Selain diskon, Stanley menjelaskan terdapat sejumlah free gift dan tiap pembelian 250 ribu konsumen akan mendapatkan kain microfiber.

Booth dan Produk STP GIIAS 2019

Booth STP juga memberikan sejumlah kompetisi foto melalui Instagram. Bagi lima konsumen yang mengambil selfie menggunakan mobil mainan yang bisa didapat dari booth STP akan berkesempatan memenangkan Go-Pay.

"Untuk lima orang pemenang akan mendapatkan Go-Pay Rp 250 ribu untuk lima orang pemenang. Jadi ini (mobil mainan) bisa diambil, lalu di posting di Instagram dengan hashtag dan mention seperti yang ditulis di mainan," papar Stanley.

   Baca Juga: Inilah Produk Baru GIVI di GIIAS 2019, Banyak Promo Menarik Juga!

Di Booth STP, PT Energizer Indonesia baru saja meluncurkan sejumlah produk perawatan motor terbaru, yakni Armor All. Armor All sendiri terdiri dari beberapa produk, mulai dari produk kain microfiber hingga premium leather care.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.