Beredar Foto Yamaha MT-25 Terbaru, Siap Diluncurkan

Beredar Foto Yamaha MT-25 Terbaru, Siap Diluncurkan
Kamis, 3 Januari 2019 09:30
Hafiz Raka Wibisono

Setelah sebelumnya terkuak sosok penyegaran dari Yamaha MT-25 seperti yang dillansir Young Machine, kini bocoran tanggal perilisan Yamaha MT-25 terbaru terungkap. Kali ini dilansir dari Great Biker memperkirakan Yamaha MT-25 atau di beberapa negara disebut MT-03 ini akan rillis di kuartal pertama tahun 2019.

Baca juga: Pelek OZ Racing Piega Ringan Sekali, Inilah Besaran Harganya

Nantinya Yamaha MT-25 terbaru akan menggunakan desain gabungan Yamaha MT-09 dengan MT-15. Dimana perubahan radikal terjadi pada sisi headlamp yang kini terlihat lebih agresif.

Selain itu, perubahan juga terlihat pada area shockbreaker, dimana yamaha MT-25 sepertinya akan mengikuti jejak Yamaha R-25 yang menggunakan shock depan Upside Down. Perubahan juga terjadi pada area jok yang sebelumya yamaha MT-25 menggunakan jok terpisah (split seat)  kini joknya terlihat menyambung (tandem seat).

Untuk urusan mesin, diperkirakan masih memakai mesin yang sama dengan Yamaha R-25 terbaru dengan kapasitas mesin 250cc, dua silinder, 6 percepatan dan berpendingin cairan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 35,5 dk dan torsi 22,6 Nm.

Yuk tunggu kehadirannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.