Beri Cashback dan Bunga 0%, Adira Finance Gelar Pameran Otomotif Daring

Beri Cashback dan Bunga 0%, Adira Finance Gelar Pameran Otomotif Daring
Kamis, 12 November 2020 15:25
Thio Pahlevi

Adira Finance akan merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun pada 13 November 2020. Bertepatan dengan momen tersebut, mereka menggelar Adira Virtual Expo 2020 mulai 12 hingga 29 November yang dapat diakses melalui laman virtualexpo.adiraku.co.id. Lantas, apa saja yang ditawarkan dalam acara tersebut?

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, pameran digital ini salah satunya akan menawarkan berbagai solusi finansial, baik mobil dan motor baru maupun bekas.

   Baca Juga: Honda Rilis X-ADV 2021, Alami Peningkatan Performa

"Sebagai rangkaian ulang tahun ke-30, kami telah menghadirkan beberapa inovasi ke konsumen. Pameran ini dapat diakses secara online dengan mudah, aman, dan nyaman. Terdapat program menarik diskon dan cashback," ujar Hafid dalam sesi grand opening Adira Virtual Expo 2020 (12/11).

Adira Virtual Expo 2020

 

Sejumlah promo menarik juga dihadirkan dalam acara tersebut. Hal ini turut disampaikan oleh Niko Kurniawan Bonggowarsito sebagai Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Disribusi Adira Finance.

   Baca Juga: Honda CRF300L dan CRF300 Rally Meluncur di Thailand

"Banyak sekali promo maupun diskon dan hadiah di acara ini. Jadi selama pameran, pengunjung bisa dapatkan program menarik, seperti bunga 0 persen untuk pembiayaan motor. Ada juga pembiayaan secara syariah," jelas Niko.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.