Beri Penawaran Eksklusif, Spare Part Piaggio dan Vespa Dapat Diskon

Beri Penawaran Eksklusif, Spare Part Piaggio dan Vespa Dapat Diskon
Selasa, 5 Oktober 2021 15:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif bagi pelanggan setia Piaggio dan Vespa. Penawaran tersebut diwujudkan melalui program bertajuk 'Spare Part Exclusive Offer'. Nah, apa saja yang ditawarkan melalui program ini?

Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus sebesar 10% untuk setiap pembelian suku cadang asli Piaggio dan Vespa tanpa minimum pembelian sampai dengan 17 Oktober 2021. Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan di bengkel resmi Piaggio serta Vespa.

   Baca Juga: Kawasaki W175 TR SE Dapatkan Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan penawaran ini dihadirkan guna mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia brand yang dinaungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Selain itu, untuk mendorong pelanggannya melakukan perawatan secara berkala.

Diskon spare part Piaggio dan Vespa

"Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program 'Spare Part Exclusive Offer' berlangsung. Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi," ujar Ayu.

   Baca Juga: Dijual Mulai Rp 21 Jutaan, Simak Harga Terkini Honda Vario 125 dan 150

Program penawaran ekslusif tersebut diklaim merupakan bagian dari strategi premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, terutama dalam meningkatkan kenyamanan berkendara customer di Indonesia. Pelanggan dapat memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan perawatan kendaraan.

Guna memastikan keselamatan pengunjung, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah. Hal ini meliputi penggunaan masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area dealer, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.