Beri Pengalaman Berbeda, Final Balap Virtual Federal Oil Usai Digelar

Beri Pengalaman Berbeda, Final Balap Virtual Federal Oil Usai Digelar
Jumat, 8 Oktober 2021 06:00
Thio Pahlevi

Babak final balap virtual bertajuk 'Siap Adu Balap' sukses digelar Federal Oil. Rangkaian acara kompetisi ini telah berlangsung sejak Juli lalu. Di babak final turut diramaikan para finalis dari kategori PC dan PS yang diadakan pada akhir pekan lalu, Minggu (3/10).

Para finalis mengikuti kompetisi balap virtual ini dengan menggunakan tim yang disponsori oleh Federal Oil, yakni Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Mereka merupakan peserta yang diseleksi setiap bulan berdasarkan catatan waktu balapnya.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda: Supra X 125, Revo, dan Supra GTR 150

"Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini. Kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi ini serta dapat diikuti, baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC," ujar Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Kompetisi balap virtual Federal Oil

Di babak final tersebut ditandingkan tiga orang finalis dari kategori PS dan tujuh orang finalis dari kategori PC. Semuanya bertanding guna memperebutkan piala serta hadiah voucher jutaan rupiah. Di akhir kompetisi, juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

   Baca Juga: Antipegal! Posisi Duduk Yamaha All New NMax 155 Dibekali Setelan Suspensi Belakang

Sebagai tambahan informasi, Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan untuk tipe matic atau non-matic. Sementara itu, ExxonMobil adalah salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.