Berikut Cara Mengkilapkan Motor Kesayangan di Rumah

Berikut Cara Mengkilapkan Motor Kesayangan di Rumah
Minggu, 13 September 2020 14:00
Brian

Merawat motor kesayangan pastinya memerlukan perhatian khusus dari pemiliknya. Salah satu perawatan yang kerap dilakukan adalah mempertahankan tampilan kinclong pada motor. Namun perawatan ini dinilai harus dilakukan oleh jasa profesional seperti coating, detailing, dan lain sebagainya.

Ternyata untuk merawat kekinclongan motor tidak selalu harus menggunakan jasa profesional. Pemilik sepeda motor dapat melakukannya di rumah dengan menggunakan produk perawatan dari Nutens. Robby Triansyah selaku Manajer Nutens menyebutkan pihaknya memiliki produk pengkilap bodi motor bernama Brighten.

   Baca Juga: Jadi Lebih Lucu, Honda Cub Dimodifikasi Lebih Kecil Pakai Dua Mesin

"Jadi dia seperti semi coating, kalau di salon mobil dia namanya finishing, dia bisa menghilangkan baret, menyamarkan baret halus. Konsepnya dia seperti filler, jadi kalau kilap itu kan pantulan dari mata, kalau baret jadinya enggak kilap. Tapi pas dikenakan Brighten dia akan mengisi baret dan membuatnya jadi kinclong," ucap Robby saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Nutens Brighten

Mengenai pengerjaannya, Robby menuturkan bisa dilakukan di rumah sendiri. Produknya pun cukup murah dan lengkap, dimulai dari Rp 50 ribu hingga termahalnya Rp 125 ribu. Setiap produk yang dikirimkan telah dilengkapi sarung tangan, cairan perawatan, dan kain microfiber.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

"Semi coating Brighten bisa diaplikasikan buat bodi besi dan plastik. Selain itu dia enggak berpacu ke motor saja, bisa juga ke sepeda dan mobil. Buat bodi-bodi yang distikerin seperti skotlet juga bisa diaplikasikan Brighten," jelasnya.

Produk perawatan Nutens pun dipasarkan dengan cukup mudah. Bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi Instagram @nutens.id. Selain itu produk-produknya juga telah tersedia di sejumlah platform e-commerce.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.