Berikut Daftar Lima Motor Paling Mahal yang Ada di Dunia Saat Ini

Berikut Daftar Lima Motor Paling Mahal yang Ada di Dunia Saat Ini
Rabu, 24 Juni 2020 13:00
Brian

Motor besar dengan banderol tinggi biasanya memiliki spesifikasi yang spesial. Tidak sedikit orang yang menginginkan motor-motor dengan harga melejit itu. Biasanya ini menjadi motor impian alias dream bike bagi sejumlah pecinta motor. Lantas apa saja motor yang paling mahal di pasaran dunia saat ini?

BMW HP4 Race

 

1. BMW HP4 Race

BMW HP4 Race merupakan motor buatan pabrikan Jerman yang paling eksklusif sejauh ini. Motor ini mengusung mesin 999 cc empat silinder segaris yang mampu menghasilkan 215 tenaga kuda dan 120 Nm. Tentunya harga yang dibanderol cukup eksklusif yakni sebsar $ 78.000 atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

aprilia rsv4 fw-gp

 

2. Aprilia RSV4 FW-GP

Aprilia RSV4 FW-GP ini adalah motor pabrikan Italia dengan spesifikasi balap. Bahkan jika Anda membeli RSV4 jenis ini, langsung mendapatkan racing suit dan paddock pass untuk MotoGP weekend. Soal mesinnya motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 250 dk. Perihal harga tentunya akan menjadi sangat spesial karena motor ini dibanderol seharga $ 83.000 atau setara Rp 1,17 miliar.

Keanu Reeves Arch Motorcycles

 

3. ARCH KRGT-1

ARCH Motorcycles adalah perusahaan sepeda motor yang dimiliki oleh Keanu Reeves. KRGT-1 adalah motor bermesin V-Twin berkubikasi 2.032 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 121 dk. Sekilas tidak ada yang spesial dari motor ini, namun harga banderolnya mencapai $ 85.000 atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

Kawasaki H2R Pecahkan Rekor di Isle Of Man TT

 

4. Kawasaki H2R

Siapa yang tidak mengenal monster besar dari Kawasaki ini? Kawasaki H2R memiliki mesin yang dikawinkan dengan supercharged membuatnya mampu menembus 326 dk. Tenaganya yang terlalu besar, membuat motor ini tidak memiliki street legal alias hanya dapat digunakan di sirkuit. Soal harga motor ini hanya dibanderol sebesar $ 55.000 atau setara dengan Rp 778 jutaan.

MV Agusta F4 Claudio

 

5. MV Agusta F4 Claudio

Berbicara motor paling mahal di dunia, tampaknya tidak akan jauh dari pabrikan Italia yakni MV Agusta F4 Claudio. Motor ini menggunakan mesin 998 cc yang dikawinkan dengan knalpot SC Project membuatnya memiliki tenaga lebih dari 200 dk. Selain diselimuti serat karbon, motor ini memiliki sejarah yang cukup spesial bagi MV Agusta. Harganya sendiri dibanderol sejumlah $ 83.000 atau setara dengan Rp 1,17 miliar.

 

Sumber: RideApart

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.