Berlaga Di Markas Rossi, Marquez Ogah Pakai Bodyguard

Berlaga Di Markas Rossi, Marquez Ogah Pakai Bodyguard
Jumat, 20 Mei 2016 11:10
Okky Zulham Hadi

Sepertinya perseteruan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez berbuntut panjang. Jelang MotoGP Italia pekan ini, Dorna menawarkan jasa pengawal bagi kedua rider Spanyol tersebut. Keputusan ini diambil Dorna guna meminimalisir kemungkinan terjadinya insiden dengan para penggemar The Doctor. Apalagi sejak awal musim, Marquez dan Lorenzo kerap mendapat ejekan dari penggemar Rossi.

Menanggapi tawaran tersebut, Marquez dengan tegas menolak tawaran Dorna. Pembalap bernomor start 93 itu merasa tidak perlu adanya pengawal untuknya. “Aku tidak ingin pengawal dan aku ingin biasa-biasa saja.” seru Marquez.

“Jujur, sejak aku tiba disini kemarin, aku merasa baik-baik saja. Para penggemar hanya meminta foto dan tanda tangan. Tapi aku terkejut pagi ini saat keluar dari motorhome, aku melihat pengawal padahal aku sudah mengatakan kepada Dorna, bahwa aku tidak butuh pengawal.” lanjutnya.

Berbeda dengan Lorenzo yang menganggap jasa pengawal diperlukan di saat-saat tertentu. “Jika di paddock saya rasa itu tidak perlu, lain hal di luar paddock. Ada banyak penggemar disini dan Anda tidak pernah tahu apa reaksi mereka. Jadi jika kita membutuhkan mereka, mereka siap bekerja namun jika tidak butuh ya tidak apa-apa.”

Memang seri kali ini akan berlangsung di markas Rossi, terlebih sirkuit Mugello tidak jauh dari tempat kelahirannya. Sudah tentu Rossi akan didukung oleh ribuan penggemarnya yang antipati terhadap Lorenzo dan Marquez pascainsiden di Sepang dan Valencia musim lalu. Inilah yang membuat Dorna selaku penyelenggara was-was dan berinisiatif menawarkan jasa pengawal. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.