Bermain di Kelas 250 cc, Apa Keunggulan Kymco X-Town 250i?

Bermain di Kelas 250 cc, Apa Keunggulan Kymco X-Town 250i?
Senin, 17 Agustus 2020 11:00
Thio Pahlevi

Kymco melalui PT Smart Motor Indonesia beberapa waktu lalu resmi menghadirkan maxi skuter terbarunya, X-Town 250i. Skutik gambot ini pun diklaim hadir dengan sejumlah keunggulan. Nah, apa saja kira-kira yang ditawarkan oleh skutik asal Taiwan ini?

Marwan selaku GM Marketing PT Smart Motor Indonesia pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, motor ini menawarkan perbedaan dibandingkan dengan kompetitornya.

   Baca Juga: Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Merapat ke KTM?

"Motor ini menawarkan kenyamanan berbeda dari merek-merek lain. Keunggulannya memang di segi kenyamanannya itu. X-Town sendiri pesaingnya enggak banyak di Indonesia," jelas Marwan saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Kymco X-Town 250i

 

Marwan menambahkan, X-Town 250i didesain guna menjawab kebutuhan penyuka turing tapi tetap dengan desain yang sporty. Selain itu, motor ini juga diklaim memiliki handling yang cukup mudah dan mumpuni.

   Baca Juga: Berikut Cara Cek Tarif Pajak Kendaraan Lewat Smartphone

Di sektor dapur pacunya, Kymco X-Town 250i mengandalkan mesin berkapasitas 249,1 cc, SOHC, FI, serta berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,6 dk pada 6.500 rpm dan torsi 21,5 Nm pada 6.500 rpm. Bobot dari skutik ini sendiri seberat 195 kg.

Skutik tersebut juga dibekali beberapa fitur, seperti USB charger, panel instrumen digital dan analog, suspensi yang dapat diatur, serta bagasi yang dapat memuat dua helm full face. Bagaimana dengan harganya? Kymco X-Town 250i dijual seharga Rp 62,5 Juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.