Berniat Miliki Motor Listrik NIU? Dimana Lokasi Servisnya?

Berniat Miliki Motor Listrik NIU? Dimana Lokasi Servisnya?
Sabtu, 9 Januari 2021 14:00
Thio Pahlevi

Merek motor listrik NIU telah resmi mengaspal di Indonesia sejak 2020 lalu. Sejumlah produk pun dihadirkan oleh merek ini, mulai dari motor listrik seperti NIU NGT serta N-Lite hingga sepeda listrik. Lalu, jika memiliki produk motor listrik ini, dimana lokasi servisnya?

Irvan Yuniardi selaku Sales and After Sales Manager PT Moove Motor Asia yang merupakan authorized dealer NIU di Indonesia memberikan penjelasannya. Menurutnya, salah satu lokasi servis yang tersedia berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Hadir Di Indonesia, Apa yang Membedakan NIU dengan Motor Listrik Lainnya?

"Untuk servis ada di Flagship Store Pondok Indah. Selain showroom, di sana juga ada bengkel dan penjualan aksesoris yang cukup lengkap," kata Irvan saat sesi pembukaan premium store NIU pada Jumat (8/1).

NIU NGT

Irvan menambahkan, pembali produk NIU juga bakal mendapat garansi. "Untuk garansi itu selama 2 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu. Garansi ini berlaku untuk motor listrik maupun sepeda listrik," jelasnya.

   Baca Juga: Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto)

Sebelumnya, merek motor listrik NIU resmi membuka premium store pertamanya di Jakarta, tapatnya di Grand Indonesia pada Jumat (8/1). Berlokasi di area seluas 70,7 meter persegi, toko ini akan menampilkan line-up lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. 

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan sesi test ride produk-produk motor listrik dan sepeda listrik dari NIU. "Premium store ini berada di Grand Indonesia dan sudah mulai beroperasi sejak 25 Desember 2020. Di sini juga terdapat produk dan aksesoris yang tersedia lengkap. Selain showroom, ada area test ride untuk konsumen," ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motor Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.