Beruntungnya Customer ini Dapat Mitsubishi Pajero Karena Kredit Lewat Adira Finance

Beruntungnya Customer ini Dapat Mitsubishi Pajero Karena Kredit Lewat Adira Finance
Kamis, 18 Januari 2018 12:15
Angga M

Adira Finance mengumumkan pemenang utama program undian bertajuk  ‘Untukmu Sahabat’ yang mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero (17/1). Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Adira Finance ke-27 yang diselenggarakan secara meriah tahun lalu, 'Untukmu Sahabat' Adira Finance merupakan program undian yang ditunjukan sebagai apresiasi kepada loyal customer atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan motor.

Pengundian pemenang Untukmu Sahabat dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 di kantor pusat Adira Finance bersama Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Setiap konsumen atau sahabat Adira yang memiliki kreteria akan berkesempatan meraih hadiah undian spektakuler dari Adira Finance, program ini dimulai sejak September hingga Desember 2017.

Nah, untuk periode September hingga Desember 2017, loyal customer Adira Finance yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil baru Mitsubishi Pajero adalah Dede Nuryani, sahabat Adira Finance dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Saya sangat berterima kasih kepada Adira Finance yang telah memberikan kejutan serta menjadikan apresiasi ini sebagai pengalaman yang sangat berkesan, selain memberikan pelayanan yang memuaskan dan cepat, Adira Finance selalu memberikan berbagai keuntungan menarik yang tidak saya sangka seperti memenangkan undian ini,” ujar Dede Nuryati.

Bikin ngiri ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.