Beruntungnya Masyarakat Di Kota Ini Bisa Melihat Pilihan Vespa

Beruntungnya Masyarakat Di Kota Ini Bisa Melihat Pilihan Vespa
Jumat, 31 Agustus 2018 17:50
Angga M

Judul di atas diawali dari PT Piaggio Indonesia yang memberikan kemudahan akses produk Vespa di Surabaya, melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition. Pada gelaran tersebut dipamerkan berbagai skuter dari varian Vespa dan Piaggio, termasuk varian edisi terbatas yang diadakan di Main Atrium Tujungan Plaza 1 Surabaya pada 27 Agustus hingga 2 September 2018.

“Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk komintmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayanan pelanggan yang berkualitas seperti keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang dan aksesoris,” ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam gelaran exhibition di Surabaya, munculnya pertama kali di hadapan publik yaitu Vespa Primavera Yacht Club yang memiliki konsep dekorasi unik ala pelayaran dan kapal pesiar. Selain itu juga ada penawaran menarik berupa promo aksesori untuk Piaggio bernilai hingga Rp 8,4 juta dan Vespa bernilai hingga mencapai Rp 8,5 juta.

Vespa

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Baca juga: Honda CBR150R Special Edition Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Amat Ringan

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini mengusung konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.