Besok Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Ninja ZX-10R?

Besok Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Ninja ZX-10R?
Kamis, 10 Juni 2021 10:00
Brian

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya memberikan angin segar akan kehadiran produk barunya. Kabar segar ini diketahui melalui Instagram @kawasaki_indonesia. Kira-kira motor apa yang akan diluncurkan Kawasaki dalam waktu dekat ini?

Dalam unggahan di Instagram @kawasaki_indonesia terdapat dua siluet motor dengan tulisan Kawasaki Digital Launch. Seperti biasa, identitas motor tersebut tentunya dirahasiakan sedemikian rupa. Keterangan hanya menunjukkan peluncuran dilakukan besok, yakni 11 Juni 2021.

   Baca Juga: Kawasaki Rencanakan 3 Produk Baru di Tahun 2021

"Selamat pagi bro & sis, ada kabar baik nih. Kira-kira Kawasaki mau launching motor apa ya? Jangan lupa ya tanggal 11 Juni ini kita akan ada digital launching yang akan tayang di Youtube Channelnya Kawasaki Indonesia," tulis keterangan tertulis akun Instagram @kawasaki_indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-10R

Kalau diminta untuk menebak-nebak gambar siluet tersebut, tentunya akan sangat sulit. Berdasarkan wawancara dengan Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI pada bulan Februari, besar kemungkinan adalah ZX-10R. Namun pada wawancara terakhir, Michael justru merahasiakan produk yang akan segera meluncur itu.

   Baca Juga: Kawasaki Berencana Luncurkan Produk Baru, Ninja ZX-10R?

"Ya ada pasti, cuma tinggal ditunggu waktunya saja. Ada pasti bentar lagi jadi tunggu saja, beberapa saat setelah kita berbicara juga ada (yang diluncurkan). Jadi bentar lagi saja," ujar Michael saat dihubungi oleh OtoRider, Senin (8/6) kemarin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.