Besok Kawasaki Rilis Motor Baru, Apakah Z900?

Besok Kawasaki Rilis Motor Baru, Apakah Z900?
Kamis, 2 Maret 2017 13:30
Ilham Pratama

Jumat (3/3) besok, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan akan merilis produk baru mereka di segmen big bike, alias motor besar. Meski tak disebutkan secara detail, namun teaser yang ada pada undangan resmi yang ditujukan ke redaksi Otorider memperlihatkan siluet motor bertipe naked bike.

Kemungkinan besar, motor yang akan dihadirkan adalah Z900. Sebab, KMI sudah menghadirkan semua jagoan baru mereka tahun ini. Seperti Versys-X 250, juga Ninja 650 dan Z650.

Z900 sendiri merupakan keluarga baru dari Z Series. Hadir sebagai pengganti Z800 dan diposisikan di bawah Z1000 Sugomi, Kawasaki membekali Z900 dengan mesin 4-silinder 948 cc yang bertenaga  124,5 dk.

Mengedepankan unsur handling, Kawasaki merancang Z900 dengan riding position yang sporty, setang lebar dan tinggi jok hanya 794 mm. Fitur swing arm almunium ditambah assist slipper clutch juga menambah kenyamanan berkendara.

Uniknya, jika pada tipe Z650 sudah tak lagi mengandalkan suspensi belakang rebah, alias horizontal, maka pada Z900 kebalikannya. Kawasaki justru memasang suspensi belakang motor yang ditawarkan dalam warna abu-abu-hitam, hijau hitam, hitam metalik dan hitam berkilau ini secara horizontal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.