Big Revv Big Bike Show Diundur Jadi Oktober 2017

Big Revv Big Bike Show Diundur Jadi Oktober 2017
Rabu, 22 Februari 2017 17:00
Angga M

Ajang pameran motor besar, BIG REVV ID, The 1st Indonesia Internasional Big Show memutuskan untuk merubah jadwal pelaksanaan event. Dari tanggal 22-26 Februari 2017 diundur menjadi 18-22 Oktober 2017. Lokasinya di area Hall B-3 Jakarta internasional Expo (JIexpo) Kemayoran, Jakarta.

Pemindahan jadwal oleh PT Hasta Kreasi Persada sebagai promotor mengaku masih ingin memantau sisi kondisi ekonomi, politik dan keamanan ibukota, selepas pelaksanaan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Hal yang berkaitan dengan perputaran roda ekonomi termasuk di dunia industri motor besar.

Perubahan jadwal The 1st Indonesia Internasional Big Bike Show akan dilaksanakan pada 18-22 Oktober 2017 yang juga membuka kesempatan kepada stake holder yang terkait untuk mempersiapkan diri. HKP juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain. 

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,” ujar  Christian Sinaga, Direktur PT HKP.

Rencananya, lebaga safety riding, Rifat Drive Lab (RDL) turut serta dalam BIG REVV ID sebagai partner dengan menjadi safety consultant sebagai sumbangsihnya dalam dunia pelatihan berkendara. Peran yang diambil akan terbagi dalam tiga kegiatan, yaitu sebagai pemandu test ride setiap produk motor besar pengisi acara, narasumber dalam kegiatan talkshow, hingga membangun mini rest area berupa booth dalam ruangan indoor.

“Kami selaku promotor BIG REVV ID tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan event ini. Hal ini mengingat besarnya dukungan dan antusiasme dari para stakeholder untuk kesuksesan acara ini,” ujar Christian. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.