BIG REVV ID menggelar The 1st Indonesia Internasional Big Bike Show Tahun Depan

BIG REVV ID menggelar The 1st Indonesia Internasional Big Bike Show Tahun Depan
Senin, 7 November 2016 18:10
Angga M

BIG REVV ID akan menggelar The 1st Indonesia Internasional Big Bike Show pada tanggal 22-26 Februari 2017 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beragam aktivitas menarik coba ditampilkan dalam event kali ini, antara lain, parade motor custom, motorcycle show, motorcycle classic, riding gear, apparel, aksesoris dan gadget. Selain itu, BIG REVV ID juga akan mengundang komunitas motor besar.

“Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik. Maksudnya berbagai brand motor besar di tanah air yang mengindikasikan pasar motor besar masih sangat prospektif. Pada tahun 2016, terdata sebanyak 23 merek motor besar yang telah di pasarkan di Indonesia,” ujar Youlanda Motoh Project Manager BIG REVV ID.

Dalam pelaksanaanya, para panitia dari 1st Indonesia Internasional Bike Show ini akan memfasilitasi para pecinta motor-motor besar yang ingin mengikuti pameran motor terbesar di Indonesia ini.

Di samping itu, acara ini akan fokus pada eksibisi dan penjualan sepeda motor berkubikasi di atas 400 cc yang berasal dari seluruh dunia meliputi benua Amerika, Eropa dan Asia.

"Kami mengedepankan idealisme untuk mendukung program-program pemerintah yang berhubungan dengan segmen motor bermesin besar yang akan menjadi ajang untuk mengampanyekan keselamatan berkendara dan berlalulintas. Kami juga sudah membuka jalur komunikasi bersama Korlantas Polri untuk mensosialisasikan aturan Sim C1 dan C2 bagi pengendara motor besar,” ujar Christian Sinaga Direktur PT Hasta Karya Persada (PT HKP).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.