Bikers Brotherhood Bangun Monumen Persaudaraan

Bikers Brotherhood Bangun Monumen Persaudaraan
Minggu, 29 Mei 2016 10:00
Ilham Pratama

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia, klub penggemar motor tua terbesar di Indonesia menyambut ulang tahunnya yang ke-28 mengajak seluruh rakyat khususnya insan otomotif di Indonesia untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai Persaudaraan.

Untuk menciptakan Indonesia Kondusif, BBMC mengajak semua klub yang ada untuk terlibat dan berpartisipasi dalam mewujudkan berdirinya “Monumen Persaudaraan” di Taman Wisata Linggarjati, Kuningan Jawa Barat pada 28-29 Mei 2016.

Menurut El’ Presidente BBMC, Budi Dalton, Monumen Persaudaraan ini simbolisasi titik nol (0) persaudaraan bagi semua biker (klub motor) di seluruh Indonesia dan dunia, yang  merupakan langkah nyata untuk menciptakan suasana Indonesia Kondusif.

“ Linggarjati memiliki nilai sejarah yang besar bagi perjuangan Bangsa Indonesia yang terkenal dengan Perundingan Linggarjati mengenai status kemerdekaan di saat penjajahan Belanda,” tukas Budi Dalton.

Selain itu, menurut Budi Dalton, Linggarjati bagi BBMC adalah juga bagian dari sejarah dimana pada tanggal 13 Juni 1988 sekumpulan pengendara motor tua dari Bandung melakukan perjalanan persaudaraan (First Run)dan mengukuhkan nama Bikers Brotherhood.

Atas dasar itulah, BBMC  mengajak kepada seluruh klub motor untuk bersama-sama meletakkan rasa dan jiwa persaudaraan menjadi fundamental setiap klub motor melalui berdirinya “Monumen Persaudaraan”.

“Setiap klub motor apapun itu bisa berkontribusi dalam pembangunan Monumen Persaudaraan ini sekaligus menjadi simbol bersatunya jiwa para pengendara sepeda motor dari seluruh Indonesia dan dunia,” tukas Budi Dalton.

Tidak saja dalam konteks persaudaraan, berdirinya Monumen Persaudaraan juga akan memberikan manfaat bagi potensi wisata di Kabupaten Kuningan dan masyarakat setempat yang menjadi ciri setiap kegiatan BBMC untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.