Bikers Brotherhood MC (BBMC) Sambut Ulang Tahun Ke-29

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Sambut Ulang Tahun Ke-29
Sabtu, 23 September 2017 13:05
Angga M

Bikers Brotherhood MC (BBMC) akan menggelar ulang tahun ke-29 di area Gedung Olahraga Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jawa Barat pada (30 September – 1 Oktober 2017). Komunitas yang berbasis motor tua ini membuat acara dengan tema ‘The Sacred Five’, diambil dari 5 Azas BBMC, yakni Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Lima nilai luhur dasar ini adalah peraturan tingkah laku yang baik dan penting serta sakral untuk semua anggota BBMC.

“Lima Nilai Luhur menjadi landasan bergeraknya  roda organisasi Bikers Brotherhood MC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota BBMC harus dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.  Sacred Five adalah tema besar yang ingin kami munculkan untuk bisa diamalkan setiap anggota serta bagian dari kontribusi kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk kecintaan kami kepada NKRI dengan cara kami sendiri,” ujar El Presidente, Pegi Diar.   

Untuk ulang tahun ke-29 ini, BBMC memadukan elemen otomotif serta entertainment dengan tidak melupakan unsur budaya, seni yang berwawasan bangsa. Acaranya dikemas dalam berbagai pentas seperti night drag race, bike freestyle, extreme custom motorcycle exhibition, stage entertainment dan street market exhibition.

Juga akan ada parade aneka macam motor klasik dengan berbagai gaya hasil restorasi dan modifikasi. Stuntrider juga akan menyuguhkan atraksi freestyle. Sedankan hiburan dilakukan di panggung yang dirancang artistik oleh para seniman BBMC. 

Event ini mengajak para penggiat industri kreatif lokal serta para pebisnis di dunia otomotif untuk menunjukan karya-karya terbarunya. Di acara puncak, BBMC akan meluncurkan portal resmi www.bikersbrotherhoodmcindonesia.com yang terintegrasi dengan e-commerce untuk memacu perkembangan industri kreatif anggotanya dalam pemasaran produk lokal. Selain itu, BBMC akan mulai mendata secara online anggotanya yang tersebar di wilayah Nusantara sekaligus dibuat Kartu Tanda Anggota.

BBMC juga akan melelang barang limited dan layak dikoleksi kerena memiliki falsafah tinggi berupa Pisau Sacred Five. Akan ada lima pisau model Bowie yang terdiri atas pisau brotherhood, loyal, respect, pride dan honor. Dengan berbahan bilah D2 tempa dengan panjang bilah 20 cm dengan ketebalan 2,5 mm dengan gagang dari Kayu Grupel, sementara guardnya terbuat dari duralium serta sarung terbuat dari kulit sapi.

“Melalui The Sacred Five The 29th Anniversary of BBMC, kami mengundang kehadiran seluruh klub otomotif di Indonesia untuk hadir di Gelora Bandug Lautan Api pada 30 September sampai 1 Oktober 2017 untuk bersilturahmi sambil berekspresi menjunjung nilai-nilai persaudaraan dalam menjaga keutuhan bangsa,” pungkas El Presidente BBMC, Pegi Diar.

BBMC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.