Bikers Station Bikin Part Custom Kit untuk Keeway V250 FI

Bikers Station Bikin Part Custom Kit untuk Keeway V250 FI
Sabtu, 7 November 2020 16:00
Brian

Keeway V250 FI secara resmi telah diluncurkan oleh PT Benelli Motor Indonesia (BMI) beberapa waktu lalu. BMI pun langsung menghadirkan part custom kit untuk mempersonalisasi motor yang dipasarkannya itu. Part kustom kit ini pun merupakan hasil kerjasama antara BMI dan Bikers Station.

Steven Kentjana selaku Direktur BMI menyebutkan part kustom kit yang dibuat oleh Bingky Bikers Station akan dijual oleh pihak dealer langsung. Dirinya menyebutkan, konsumen tidak bisa membeli part kustom kit tersebut di Bikers Station. Namun untuk modifikasi yang lebih ekstrim bisa menyambangi bengkel milik Bingky.

   Baca Juga: Builder Ungkap Alasan Yamaha XSR 155 Disukai Konsumen

"Semua kolaborasi dengan Bikers Station, semua distribusi di authorized dealer Benelli. Jadi kalau ke tempat Om Bingky tidak akan dilayani kecuali yang mau kustom," ujar Steven saat ditemui awak media ketika peluncuran Keeway V250 FI.

Knalpot kustom Keeway V250 FI

Steven pun menyebutkan terdapat beberapa part kustom kit yang bakal hadir. Saat ini hanya terdapat knalpot ganda yang sudah terpasang pada saat peluncuran. Ke depannya disebutkan bakal hadir part lainnya seperti tangki ataupun spakbor.

   Baca Juga: VIDEO: Honda CBR250RR SP QS Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

"Contoh itu muffler, tidak bisa beli langsung. Misalnya orang Jogja mau beli, belinya di dealer, jadi aksesoris resmi, made by Bikers Station. Soal harga belum kami tentukan, setelah launching ada beberapa. Istilahnya kami bilang kustom kit untuk motor ini, bisa tangkinya, muffler-nya, apakah spakbornya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.