Bikers Urang Minang Silaturahmi Bernuansa Minang Kabau

Bikers Urang Minang Silaturahmi Bernuansa Minang Kabau
Selasa, 22 Oktober 2019 11:00
Brian

Para bikers yang bernama Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia (FK BUMI) mengadakan silaturahmi. Berbeda dari silaturahmi pada umumnya, FK BUMI bersilaturahmi dengan khas Minang Kabau. Silaturahmi ini dilangsungkan dengan makan bersama yang bernama "Makan Balanjuang Badunsanak" yang berlangsung meriah di Payakumbuh, Minggu (20/10).

Teddy selaku pendiri FK BUMI menjelaskan, ratusan Dunsanakhood alias bikers datang dari berbagai daerah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta motor di tiga provinsi yakni Sumatera Barat, Riau, dan Sumatera Selatan. "Acara kami buat khas daerah dengan makan bajamba di atas daun pisang. Sekalian kami memperkenalkan objek wisata Kapalo Banda, Taram," ujar Teddy lewat keterangan tertulis.

Komunitas Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia

 

Acara silaturahmi berlangsung dengan kemeriahan serta antusias peserta yang datang dari tiga provinsi Sumatera. Bahkan terdapat peserta yang datang jauh-jauh dari Tangerang, Banten.

   Baca Juga: Ribuan Riders Suzuki Lakukan Sunmori Demi Lepas Rindu

   Baca Juga: Mau Gabung Komunitas Kawasaki W175? Ini Syaratnya

Dunsanak Altots selaku Ketua Pelaksana Kegiatan acara mengatakan, kegiatan ini menjadi awal kepedulian untuk menumbuhkan semangat kebersamaan sesama bikers. "Kami mengucapkan terima kasih kepada dunsanakhood yang telah hadir di acara ini," ujarnya.

Komunitas Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia

 

Diharapkan, FK BUMI akan terus mengagendakan event yang sama setiap tahunnya. Sehingga kegiatan ramah tamah antar sesama dunsanakhood menjadi wujud kebersamaan yang tidak ada putusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.