Bila Apparel RS Taichi Diproduksi Di Indonesia Akan Lebih Murah, Inilah Bocorannya!

Bila Apparel RS Taichi Diproduksi Di Indonesia Akan Lebih Murah, Inilah Bocorannya!
Rabu, 27 Juni 2018 15:15
Angga M

Setelah menjalin kerjasama antara Cargloss Group dan RS Taichi di Jakarta kemarin (26/6), apparel premium asal Jepang tersebut rupanya tertarik ingin memproduksi produk-produknya di Indonesia. Diakui Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group, bahwa perhelatan tersebut akan membutuhkan proses yang panjang dan butuh keseriusan.

“Masih belum bisa direalisasikan lantaran tidak mudah untuk menentukan vendor dan pabrik sesuai dengan standardisasi dari RS Taichi yang sangat tinggi, harus pabrik yang berkualitas dan memenuhi standar,” ujar Harryanto.

Harryanto menambahkan, apabila RS Taichi diproduksi di Indonesia, pasti harga lebih murah lantaran tidak perlu mengeluarkan biaya import, pengapalan dan pajak masuk ke Indonesia, sehingga bisa mengurangi ongkos.

Baca juga: Prime Gears Resmi Menjadi Distributor RS Taichi Di Indonesia

"Karena RS Taichi mempunyai standardisasi yang sangat tinggi tentang safety, dan untuk sampai ke tahap produksi di Indonesia masih panjang, kalaupun diproduksi di Indonesia mungkin barang barang yang mudah dulu,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.