BMW Motorrad Days Indonesia 2019, Digelar Di Bali

BMW Motorrad Days Indonesia 2019, Digelar Di Bali

Semakin bertumbuhnya konsumen pengguna dan penggemar sepeda motor BMW, BMW Motorrad Indonesia menggelar acara untuk memberikan wadah untuk menikmati kebersamaan. Wadah yang helat dengan nama BMW Motorrad Days Indonesia 2019, bertempat di Ubud, Bali (23/3).

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days di Indonesia, selain untuk ajang berkumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air maupun internasional,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Baca Juga : Skuter Maxi BMW C 400 GT Hadir di Indonesia, Bertepatan BMW Motorrad Days

Tempat yang dipilih merupakan lokasi 'hot spot' turisme yang paling terkenal di Indonesia, budaya dan tradisi lokal juga ikut menjadi salah satu selebrasi. BMW Motorrad Days menghadirkan kuliner lokal, pertunjukan motor, music dan hiburan yang berlokasi di Titi Batu Ubud Club.

Baca Juga : Ragam Knalpot Lokal Vespa Modern, Performa Bisa Diadu

Bukan hanya menyajikan kuliner maupun hiburan lokal, melainkan adanya Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show hingga safety riding oleh Team Denwal Korlantas Polri. Gelaran ini seperti layaknya negara asal Jerman, yang merupakan ajang tahunan BMW Motorrad Indonesia yang diadakan di berbagai lokasi di Indonesia.

BMW Motorrad Days

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id