BMW Motorrad Indonesia Buka Gerai Online

BMW Motorrad Indonesia Buka Gerai Online
Kamis, 12 Oktober 2017 14:15
Angga M

Dunia digital memang tak terbendung lagi. Tak terkecuali di dunia sepeda motor. Untuk semakin mempermudah konsumen yang ingin membeli apparel BMW Motorrad di Indonesia, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad meluncurkan situs resmi Maxindo Moto- BMW Motorrad Indonesia, www.bmw-motorrad.co.id/shop.

Kini pecinta roda dua, khususnya BMW dapat memilih dan membeli apparel langsung dari online shop yang disediakan BMW Motorrad Indonesia ini. Memang belum banyak isinya. Sebagai perkenalan, untuk saat ini, apparel yang tersedia antara lain t-shirt, polo shirt, belt dan buff. Namun selanjutnya akan dilengkapi dengan seluruh line up riding gear yang terdiri dari riding suit, helmet, glove dan jacket, semua official BMW Motorrad.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Cara membeli apparel BMW Motorrad pun sangat mudah dan praktis, konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu klik pilihan ‘add to cart’. Lalu isi form data yang harus diisi, kemudian lanjutkan metode pembayaran dan transaksi selesai. Metode pengiriman pun bisa dipilih oleh konsumen sesuai keinginan.

Joe menambahkan, online shop milik Maxindo Moto bekerjasama dengan Blibli.com dan sudah mulai bisa digunakan mulai Oktober 2017. Layanan ini diharapkan mampu menjangkau lebih luas dan mempermudah konsumen serta penggemar apparel BMW Motorrad mendapatkan aksesori yang diinginkan. Namun, jika masih penasaran atau ingin pegang langsung ragam koleksi apparel, riding gear dan aksesori bisa langsung datang ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no 100, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

BMW Motorrad Online Store

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.