BMW Motorrad Kenalkan Skuter Listrik Definition CE 04

BMW Motorrad Kenalkan Skuter Listrik Definition CE 04
Kamis, 12 November 2020 13:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad memperkenalkan skuter listriknya ke publik yang diberi nama Definition CE 04. Skuter ini kabarnya didesain untuk penggunaan singkat dalam kota, seperti di kota-kota Eropa layaknya Madrid, Milan, dan Paris. Lantas, bagaimana detail tampilan serta performanya?

   Baca Juga: Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Skuter listrik Definition CE 04, dikutip dari Paultan, diklaim hadir menegaskan filosofi 'plugged to life' BMW Motorrad tentang komunikasi dan transportasi. Elektrifikasi kendaraan roda dua sendiri bukan menjadi hal baru bagi BMW Motorrad. Sebelumnya, mereka telah mengenalkan skuter listrik C Evolution pada 2014 lalu.

Skuter Listrik BMW Definition CE 04

 

Secara tampilan, Definition CE 04 memiliki siluet bodi panjang dan rendah dengan garis desain yang meninggi secara diagonal di ujung depan. Baterainya sendiri terletak di bawah bodywork, memunculkan solusi penyimpanan di bawah jok baru.

Alexander Buckan selaku BMW Motorrad Head of Vehicle Design mengungkapkan, skuter listrik ini ditujukan sebagai solusi kendaraan perkotaan yang praktis dan mudah diakses. Sehingga, Definition CE 04 diklaim cocok digunakan untuk berkendara harian, seperti dari rumah ke kantor atau hanya sekadar bertemu teman.

Skuter Listrik BMW Definition CE 04

 

   Baca Juga: Honda Beri Penyegaran Pada CB125R Model 2021

Secara fitur, skuter listrik ini pun mampu melakukan konektivitas antara kendaraan dan pengendara melalui smartphone. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jarak tempuh serta spesifikasi lengkapnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah skuter listrik BMW Motorrad ini layak ditunggu?

Skuter Listrik BMW Definition CE 04

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.