BMW Motorrad R Nine T Dapat Body Baru ER Kit 2018

BMW Motorrad R Nine T Dapat Body Baru ER Kit 2018
Rabu, 17 Januari 2018 11:25
Angga M

Motor retro BMW Motorrad R nine T mendapat Dab Desing berupa ER Kit terbaru di tahun ini.

Seperti dilansir dari paultan.org, R nine T sendiri sebenarnya sudah memiliki performa mumpuni dalam hal tampilan. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 1.170 cc dengan tenaga 110 dk dan torsi 119 Nm.

Nah, dengan adanya Kit Dab Design ini mengubah gaya BMW R nine T menyerupai cafe racer. Seperangkat kustom ER saat ini dalam tahap konsep dan akan hadir sebagai body kit dengan menggunakan motor standar.

BMW R nine T

Komponen yang terdiri dari ER Kit adalah bagian bodi, sokbreker depan, sepakbor, jok belakang dan pelindung samping. Tidak lupa ER Kit juga ditambahkan lampu yang sudah mengadopsi LED dan LED DRLs. Tambahan lain di bagian bodi motor menggunakan serat karbon.

Perangkat ER Kit dihadirkan dengan empat pilihan warna yaitu warna standar R nine T, Pure, Black, Silver dan Racer serta bisa memesan dengan warna yang diinginkan.

Sementara untuk pembelian body kit ini, konsumen mendapatkan pilihan untuk pernis cat glossy atau matte.

Untuk harga kit ER ini akan dibanderol 1.995 euro (RM9,509) atau setara dengan Rp 32,6 jutaan untuk versi yang standar, sedangkan untuk versi karbon akan dibanderol 3.375 euro (RM16,086) atau setara dengan Rp 55,2 jutaan. Pengiriman akan diperkirakan pada Juni 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.