Bocoran Fitur Suzuki Burgman 150 yang Meluncur di India

Bocoran Fitur Suzuki Burgman 150 yang Meluncur di India
Rabu, 8 Januari 2020 14:00
Brian

Suzuki Burgman sering dibahas kemunculannya sebagai pesaing baru di segmen skutik bongsor. Kemunculan Suzuki Burgman pertama kali terlihat dari laporan Gaadiwaadi. Kabarnya skutik bongsor yang akan menjadi pesaing Yamaha NMax dan Honda PCX itu akan meluncur perdana di India bulan Februari.

Soal fiturnya, Suzuki Burgman akan dilengkapi lampu headlamp full LED. Kemudian seperti kebanyakan skutik bongsor, motor ini juga mendapatkan windshield besar di bagian depannya.

   Baca Juga: Keunggulan Revolusi Fitur Keselamatan Motor Milik Damon Motors

Sebagai motor yang berbentuk modern luxury ini, tentunya Suzuki Burgmaan 150 akan mengusung kunci keyless seperti pada GSX-R150. Panel instrumen pada speedometer juga sudah menggunakan teknologi full digital.

Suzuki Burgman

 

Kemudian beralih ke bagian belakang, kabarnya knalpot pada Suzuki Burgman 150 akan dibuat lebih gemuk. Namun tampilan pada stoplamp alias lampu belakang dibuat lebih ramping.

   Baca Juga: Segway Ninebot Kenalkan S-Pod. Bagaimana Tampilannya?

Soal mesinnya, kabarnya Suzuki Burgman 150 akan bekerjasama dengan pabrikan asal Cina yakni Haojue. Sementara untuk spesifikasinya memang belum terdapat bocoran yang pasti.

Di Indonesia sendiri, Suzuki Burgman 150 memang ditunggu-tunggu kedatangannya. Pasalnya pasar skutik bongsor sedang ramai diminati di Tanah air. Bahkan terdapat pemain baru dari Honda yang menjadi saudara dari PCX, yakni ADV150.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.