Bocoran Tampang dan Spidometer TVS Apache RR 310S, Versi Massal Akula 310

Bocoran Tampang dan Spidometer TVS Apache RR 310S, Versi Massal Akula 310
Selasa, 6 Juni 2017 15:00
Ilham Pratama

Dunia roda dua di India tengah dihebohkan dengan ramainya spy shot motor sport fairing, TVS Apache RR 310S. Pasalnya, motor tersebut diyakini menjadi sosok produksi massal TVS Akula 310 yang terlihat sangar.

TVS Akula 310 yang juga merupakan saudara satu platform dengan BMW G310R ini pernah hadir di Indonesia Motorcycle Show 2016.

Kembali ke Apache RR 310S, dikutip dari Motoroids, sosoknya mulai terlihat diuji di jalanan India. Namun agak sulit menerka desainnya secara utuh karena unit yang diuji memiliki kamuflase berat di semua panel bodi.

Baca Juga: BMW Motorrad Resmikan Harga BMW G 310 R, Rp 107,5 juta

Yang jelas, pelek palang lima ala BMW G310R lengkap dengan monosok besar dan suspensi depan up side down sudah langsung bisa dikenali dari Apache RR 310S. Selain itu, karena dikembangkan dari BMW G310R, otomatis mesin yang dipakai juga sama, yakni 313 cc pendingin cair 1 silinder dengan tenaga 34 dk.

Makin menarik, penampakan panel spidometer Apache RR 310S sudah terlihat. Alih-alih berbentuk kotak dengan deret angka horizontal, posisi informasi di LCD berpendaran putih ini malah ditampilkan secara vertikal. Sehingga panel spidometer terlihat memanjang ke depan. Unik.

Beragam informasi pun bisa terlihat. Mulai dari spidometer, takometer, fuel meter, indikator suhu mesin, jam, posisi gigi dan posisi standar samping mudah terlihat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.