Bodi Set Airbrush Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI, Obat Bosan Tampang Standar

Bodi Set Airbrush Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI, Obat Bosan Tampang Standar
Rabu, 12 Oktober 2016 09:10
Ilham Pratama

Pemilik motor sport fairing Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI yang sudah bosan dengan tampilan standarnya dan tampil ingin lebih mencolok, bisa lirik paket bodi kit ini.

Yup, ada paket full set bodi fiber dari gerai Sentral Variasi di Jatiwaringin, Bekasi. Paket tersebut terdiri dari spakbor depan dan belakang, fairing, windshield, kondom tangki, hugger, single seat cover, deltabox, panel spidometer, undertail serta lampu belakang 3 in 1.

Seperti disebutkan di judul, paket ini tersedia untuk dua pilihan motor, yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI. Harga jualnya, tipe Yamaha R25 dihargai Rp 9 jutaan. Dan Kawasaki Ninja 250 FI dihargai Rp 8 juta.  

"Semuanya bisa dipasang plug and play. Semuanya sudah full cat airbrush motif grafis. Kalau mau motif yang lebih rumit, seperti realis bisa langsung nego harga," ujar Teguh tenaga marketing Sentral Variasi. (otorider.com)

Sentral Variasi: Jl Raya Jatiwaringin, no.85, Pondok Gede, Bekasi. 087885550777

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.