Bordes Yamaha Aerox 155, Hanya Rp 350 Ribu

Bordes Yamaha Aerox 155, Hanya Rp 350 Ribu
Sabtu, 16 September 2017 15:05
Angga M

Pelindung yang ditempatkan di pijakan kaki motor ini atau biasa disebut bordes, kerap jadi pilihan menjaga dek motor tidak mudah baret dan tetap bagus. Selain itu, juga berfungsi supaya tidak membuat kaki rider selip saat berkendara.

Aksesori motor berbahan stainless steel dipadukan dengan karet. Besi tahan karatnya bertugas melindungi dan bagian karet mencegah kaki Anda selip kalau sedang basah atau hujan. Bordes buat Yamaha Aerox ini bisa Anda temukan di Hollywood Motorsport. Mereknya MHR, tersedia tiga pilihan warna, seperti silver, gold dan red. Sedangkan banderolnya Rp 350 ribu.

"Untuk bordes Yamaha Aerox 155 dengan merek MHR ini masih terbilang baru di pasaran. Kita juga menyediakan tiga warna bordes untuk pemilik Yamaha Aerox 155, bordes atau karpet ini juga berungsi untuk menghindari lecet pemakaian dibagian dek motor," ujar Ajau, Pemilik Hollywood Motorsports di Jalan Otista Raya No 12 B, Jaktim

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.