Bos Ducati: "Danillo Petruci Harus Menghadapi Tekanan Besar"

Bos Ducati: "Danillo Petruci Harus Menghadapi Tekanan Besar"

Setelah sebelumnya tidak sukses dengan kehadiran Jorge Lorenzo, petinggi Tim Ducati Corse Paolo Ciabatti memberikan target kepada pembalap yang baru saja bergabung pada tim asal Italia, Danillo Petrucci.

Petrucci yang baru saja bergabung menjadi rekan satu tim Andrea Dovizioso ini diberikan target untuk memburu kemenangan serta konsisten untuk terus berada di lima besar pada musim 2019 nanti.

Baca juga: In Memoriam Our Beloved Friend : M. Iqbal Hakeem

“Danillo Petrucci harus menghadapi tekanan besar yang pernah didapatnya, targetnya adalah memenangi balapan dan konsisten bertarung untuk lima besar," ujar Ciabatti seperti yang dilansir dari Motorsport.

Namun di balik target yang diberikan oleh Ciabbati itu, ia tidak memperkenankan Petrucci bertarung dengan rekan satu timnya, Dovizioso.

Alih-alih naik sebagai pembalap tim pabrikan, tidak serta merta membuat Petrucci berada di atas angin, ia menyadari bahwa targetnya akan sulit untuk diwujudkan, terlebih jika melihat komposisi pembalap pada gelaran Moto GP 2019 mendatang.

Sekadar mengingatkan kalau Danillo Petrucci baru saja bergabung dengan tim Ducati Corse pada musim 2019 yang sebelumnya tergabung pada tim Pramac Ducati sejak 2015. Pettruci menggantikan Jorge Lorenzo yang pindah ke tim Honda.  

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id