Bos Petronas Yamaha SRT Yakin Rossi Bisa Capai Lima Besar

Bos Petronas Yamaha SRT Yakin Rossi Bisa Capai Lima Besar
Rabu, 3 Maret 2021 15:00
Brian

Seperti banyak diketahui, Valentino Rossi masuk dalam tim satelit MotoGP yakni Petronas Yamaha SRT. Artinya sang legenda balap itu bergabung dengan tim yang tergolong muda. Meski muda, Petronas berhasil memenangkan enam balapan di MotoGP 2020.

Johan Stigefelt selaku direktur tim Petronas Yamaha SRT mengatakan tujuannya untuk Valentino Rossi adalah mencapai podium. Tentunya akan menjadi semangat yang baik jika The Doctor memenangkan balapan. Dirinya pun cukup optimis pada pria berumur 42 tahun itu.

   Baca Juga: Berduet Bersama Rossi, Morbidelli: Pasti Berbeda dari Quartararo

"Tujuan kami adalah naik podium. Jika kami bisa memenangi balapan dengan Valentino, itu akan fantastis. Jika dia memiliki musim yang bagus, dia pasti akan berada di lima besar," ujar Johan seperti dikutip dari Motorsport-Total.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

 

Namun jika melihat beberapa tahun kebelakang, posisi lima klasemen besar tampaknya cukup sulit dicapai oleh Rossi. Mengingat pembalap Italia itu hanya meraih tiga podium dalam dua tahun terakhir. Namun Petronas meyakini kesuksesan bisa terjadi jika lingkungan tim optimal.

   Baca Juga: Tolak Disebut Juara Favorit, Joan Mir Ungkap Lima Pembalap Saingannya

"Ini tidak akan mudah, tentu saja. Tapi kami akan menunjukkan pengalaman dan semangat kami. Saya tidak berpikir dia berada di bawah tekanan karena dia ingin tampil. Dia datang kepada kami dengan sikap bahwa dia ingin berjuang untuk podium dan memenangkan balapan," ujarnya.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.