Bosan Riding Boots Lama? Bisa Tukar Tambah Alpinestars Supertech R

Bosan Riding Boots Lama? Bisa Tukar Tambah Alpinestars Supertech R
Kamis, 4 April 2019 17:05
Catur Dharma

Bagi yang gemar ridingsafety apparell seperti sepatu sudah menjadi peralatan wajib untuk dimiliki. Baru-baru ini, brand perlengkapan berkendara ternama Alpinestars menawarkan promo trade in guna menukar sepatu riding lama Anda dengan tipe Supertech R.

Anda dapat membawa sepatu riding dengan merek dan dalam kondisi apapun ke gerai De'Ride. Sepatu lama Anda akan dihargai sebesar Rp 500.000 dan dapat ditukar dengan sepatu Alpinestars Supertech R.

"Kami ada promo trade in Alpinestars Supertech R, jadi bagi yang berminat bisa menukar sepatu riding dengan tipe dan kondisi apapun, serta akan dihargai Rp 500 ribu," ujar De'Ride Helmet and apparel specialist, Irwan Bachroem. 

Baca Juga : Empat Merek Motor Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Nah bagi yang tertarik, Anda bisa mendapatkan Alpinestars Supertech R dengan harga Rp 6.490.000 dari harga normal Rp 6.990.000. Terdapat beberapa pilihan warna seperti, black red  yellow fluo, black yelow fluo white, black, black white vented, serta black red white.

Baca Juga : New Kawasaki Ninja 250SL 2019 Sudah Ada di Dealer, Inilah Wujudnya

Alpinestars Supertech R sendiri memiliki fitur TPU Shin Pad,  yaitu protektor untuk melindungi bagian tulang kering yang dilengkapi dengan ventilasi guna mengalirkan udara. Selain itu dilengkapi juga dengan Panel Akordeon yang memberikan fleksibilitas pada pergelangan kaki belakang.

Nah jadi bagi yang bosan dengan sepatu lama bisa mendapatkan dengan yang lebih segar, atau bagi yang tertarik, juga dapat menyambangi langsung gerai De'Ride yang bermarkas di Jalan Radio Dalam Raya No. 17A Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.