BREAKING NEWS! Harga Bensin Pertamax Kembali Turun

BREAKING NEWS! Harga Bensin Pertamax Kembali Turun
Sabtu, 1 Februari 2020 10:00
Brian

Pada awal tahun 2020, Pertamina telah menurunkan harga eceran produk bahan bakar minyak (BBM). Tidak disangka-sangka ternyata harga BBM Pertamina kembali mengalami penurunan harga di awal Februari 2020 ini.

Berdasarkan pantauan OtoRider ke di SPBU Pertamina Coco Bintaro, Sabtu (1/2), terpantau harga eceran BBM Pertamax 92 turun dari Rp 9.200 menjadi Rp 9.000 per liter. Selain itu Pertamax Turbo 98 juga mengalami penurunan harga, walaupun tidak signifikan yakni dari Rp 9.900 menjadi Rp 9.850 per liter.

   Baca Juga: Resmi! Pertamina Turunkan Harga Bensin dan Solar per Hari Ini

Sedangkan untuk beberapa produk BBM Pertamina yang lainnya masih memiliki harga banderol yang sama. Seperti Pertalite masih di harga Rp 7.650 per liter dan Pertamina Dex masih di harga Rp 10.200 per liter.

SPBU Pertamina Pertamax Turun Harga

 

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya harga BBM Pertamina telah mengalami penurunan pada awal Januari 2020. Penyesuaian harga pada awal bulan itu berlaku untuk beberapa jenis BBM Pertamina. Antara lainnya adalah Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite.

   Baca Juga: Efek Pakai Bensin Oktan Tinggi Melewati Anjuran Pabrikan

Selain Pertamina, sebelumnya harga BBM di SPBU Shell juga sempat mengalami penurunan di awal tahun 2020. Namun belum sampai sebulan, terpantau harga BBM Shell kembali normal. Bahkan beberapa produk justru mengalami kenaikan harga meskipun tidak signifikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.