Breaking News: Valentino Rossi Positif Covid-19!

Breaking News: Valentino Rossi Positif Covid-19!
Jumat, 16 Oktober 2020 10:00
Brian

Valentino Rossi dikonfirmasi telah positif Covid-19 setelah melakukan tes kesehatan. The Doctor itu pun menjadi pembalap MotoGP pertama yang terpaksa absen di grand prix karena hasil test yang positif. Artinya juara dunia sembilan kali ini tidak dapat tampil di ajang MotoGP Aragon.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi menjalani test Covid-19 setelah merasa kurang enak badan dan sedikit demam. Hal tersebut dirasakannya saat bangun dari tidurnya pada hari Kamis (15/10) kemarin. Berdasarkan hasil tes cepat negatif, namun hasil tes yang sesuai dengan standar menunjukkan bahwa dirinya positif.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Aragon Jadi Trek yang Sulit Bagi Saya

Absennya pembalap Italia di seri Aragon ini mengikuti enam insinyur Yamaha, termasuk pemimpin proyek M1 Takahiro Sumi. Mereka telah mengisolasi diri setelah salah satu grup mereka dinyatakan Covid-19. Namun masih belum jelas kapan salah satu dari mereka dapat kembali ke lintasan balap akhir pekan ini.

Valentino Rossi

 

Diagnosis Covid-19 ini tentunya sebuah mimpi buruk bagi Valentino Rossi. Dirinya telah tersingkir dari tiga balapan terakhir beturut-turut. Bahkan saat ini dirinya menempati urutak ke-13 dalam klasemen sementara menuju kejuaraan dunia.

   Baca Juga: Tiga Kali Beruntun Gagal, Valentino Rossi Mulai Percaya Nasib Buruk?

"Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol. Bagaimanapun begitulah adanya dan saya tidak dapat melakukan apapun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis dan saya hanya berharap akan segera sembuh," ujar Rossi melalui sosial medianya sendiri.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.