British Petroleum Buka SPBU Baru di Tangerang Selatan

British Petroleum Buka SPBU Baru di Tangerang Selatan
Kamis, 13 Februari 2020 08:00
Brian

British Petroleum (BP-AKR) telah membuka SPBU baru di daerah Ciater, Tangerang Selatan, Banten. Stasiun pengisian bahan bakar asal Inggris ini terletak di Jalan Ciater Raya Blok RH No. 17 Kota Tangerang Selatan. Dengan bertambahnya jumlah SPBU BP-AKR di Indonesia, mengartikan komitmennya untuk tetap eksis untuk konsumen di Tanah air.

Peter Molloy selaku President Director BP-AKR menyebutkan SPBU baru ini merupakan yang ke-14 hadir di Indonesia. Hadirnya SPBU yang baru ini juga disebutkan sejalan dengan misi perusahaannya yang bertajuk 'Everyday Brighter'.

   Baca Juga: Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru

“Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami. Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater hari ini, yang merupakan SPBU BP yang ke-14 di Indonesia, untuk mewujudkan misi kami," ujar Peter lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pembukaan SPBU BP-AKR Ciater

 

Seperti SPBU BP-AKR pada umumnya, pada tempat pengisian baru di Ciater ini dilengkapi oleh bisnis lokal terkemuka yakni Alfamart dan Kopi Kenangan. Kehadiran bisnis lokal ini juga menjadi komitmen BP-AKR untuk terus memberikan kenyamanan kepada konsumennya. Selain itu pada masa pembukaan, SPBU BP-AKR di Ciater ini menawarkan promo bonus 10.000 poin untuk pengisian bahan bakar pertama.

   Baca Juga: Banyak Permintaan, Berapa Lama Inden Yamaha All New Nmax?

Sebagai tambahan informasi, BP-AKR telah hadir di Indonesia sejak Februari 2019 lalu. Hingga November lalu, perusahaan asal Inggris ini telah mendistribusikan 15 juta liter bensin ke para konsumennya. 

Bahan bakar yang ditawarkan oleh BP-AKR disebutkan menggunakan teknologi ACTIVE. Teknologi ini merupakan inovasi untuk membantu melindungi bagian penting dari mesin kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.