Buka Dealer Baru Di Kudus, PT Piaggio Indonesia Beri Penawaran Eksklusif

Buka Dealer Baru Di Kudus, PT Piaggio Indonesia Beri Penawaran Eksklusif
Minggu, 27 September 2020 08:00
Thio Pahlevi

Dealer baru kembali dibuka oleh PT Piaggio Indonesia di Kudus, Jawa Tengah. Strategi perluasan jaringan ini sekaligus merupakan hasil kerjasama jangka panjang antara PT Piaggio Indonesia dengan Kharisma Motor.

   Baca Juga: Merapat ke Petronas Yamaha, Rossi Tinggalkan Dua Mekanik Setianya

Dealer resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah ini sendiri terletak di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut. Dealer itu pun mengusung konsep Motoplex dengan 3S, yakni sales, service, dan spare part.

Piaggio Vespa

"Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Vespa

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif. Nantinya, untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S akan mendapat voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta atau pembelian unit Vespa mendapatkan aksesoris spesial senilai hingga Rp 12,5 juta selama periode 25 September-1 Oktober 2020.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru serta Spesifikasi Yamaha XSR155 dan Kawasaki W175

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas). Penawaran tersebut adalah penggantian oli mesin secara gratis serta perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September-24 Oktober 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.