Buka Dealer Baru di Surabaya, Piaggio Indonesia Berikan Harga Spesial

Buka Dealer Baru di Surabaya, Piaggio Indonesia Berikan Harga Spesial
Senin, 9 Desember 2019 12:20
Thio Pahlevi

Berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi, PT Piaggio Indonesia perluas jaringan dealernya di Surabaya bagian Timur. Sebelumnya, keduanya sudah melakukan kolaborasi pertama pada Juli 2019 lalu.

Peresmian dealer terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya. Selain itu, untuk menyediakan standar layanan berkualitas terbaik dalam menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di kawasan tersebut.

Dealer, aksesori, vespa, piaggio

 

"Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan pada saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

   Baca Juga: Alasan Motor Yamaha Banyak Gunakan Mesin 155 cc dan SOHC

Dealer dengan konsep Motoplex kedua ini dibangun di atas lahan seluas 375 meter persegi yang terdiri dari showroom dan bengkel. Memiliki konsep 3S (Sales, Service, Spare parts), dealer ini terletak di jalan Pucang Anom Timur, Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian timur.

Dealer, aksesori, vespa, piaggio

 

"Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui dealer baru kami di Surabaya timur," ucap Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi.

   Baca Juga: XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, dealer ini memberikan penawaran spesial berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Dealer, aksesori, vespa, piaggio

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.