Burnout ke 3 Gelaran Tradisional Custom Festival Solo Raya 

Burnout ke 3 Gelaran Tradisional Custom Festival Solo Raya 
Jumat, 8 September 2017 16:45
Angga M

Burnout merupakan event yang diprakarsai oleh komunitas pecinta otomotif classic dan custom culture di Solo Raya. Setelah dua kali dihelat, gelaran ini akan kembali digelar pada Sabtu (9/9) di halaman The Park Mall, Solo, Jawa Tengah. Pada tahun ketiga Burnout, tema yang diambil  adalah 'Hadiningroad Culture', untuk memberikan ruang apresiasi bagi pecinta otomotif klasik dan custom culture khas kota Solo.

"Pada tahun ketiga ini kami mencoba untuk mempersiapkan event lebih baik lagi dengan hadir di area baru ini. Kami berharap setiap pengunjung yang datang bisa lebih nyaman menikmati acara. Seperti tahun tahun sebelumnya. Burnout akam diisi dengan berbagai acara menarik khas custom culture," ujar,.Eko Susanto, Penanggung Jawab Acara Burnout ke 3.

Burnout ketiga akan diisi acara seperti custom meet up, art performing, community meet up, music zone, foodtruck, swap & meet market. Acara lain juga dihadirkan yakni pin up photo session, city rolling dan mini meet up, pengunjung juga dapat berbelanja keperluan sparepart atau apparel di gelaran Burnout ke tiga.

Konten baru yang dihadirkan dan berbeda dari tahun sebelumnya adalah atraksi "Tong Stand" hiburan tradisional yang sudah jarang terlihat. Yang membedakan atraksi ini semua joki "Tong Stand" menggunakan motor custom untuk berlaga.

Hiburan musik hadir dengan aksi live performance daei artis pinstrip nasional seperti, Milliart Said, Uthy, Danny Hacka. Kehadiran artis pinstrip dan builder juga diharapkan bisa memberikan edukasi pada pengunjung mengenai pembuatan sebuah karya khas custom culture. Acara puncak sekaligus penutup akan dihibur dengan atraksi khas yaitu 'Burnout Time'.

Burnout juga menjadi ajang kumpul komunitas pecinta custom culture yang ada di Solo dan berbagai kota di sekitarnya seperti Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), Retro Classic Cycle (Yogyakarta), Flying Piston Garage (Bandung), Rocket Fantasy Garage (Sidoarjo), Glinding Kustom (Cirebon), dan juga teman-teman pecinta custom culture dari Kustomfest (Yogyakarta), BBQ Ride (Bandung), Hotrodiningrat (Yogyakarta), dan Customland (Surabaya).

Burnout

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.