Buru Posisi Teratas, Motul Dukung Honda Jalani Ajang WorldSBK 2021

Buru Posisi Teratas, Motul Dukung Honda Jalani Ajang WorldSBK 2021
Sabtu, 3 April 2021 15:00
Thio Pahlevi

Ajang World Superbike (WorldSBK) 2021 bakal segera dimulai. Sejumlah tim pun telah memperkenalkan motor serta pembalap yang akan berlaga di kejuaraan tersebut. Tak hanya itu, pengumuman kerjasama juga dilakukan, seperti halnya Honda dan Motul.

Kini, untuk musim 2021, tim Honda Racing Corporation (HRC) dan dua pembalapnya, Alvaro Bautista serta Leon Haslam, akan mendapatkan keuntungan lebih dari dukungan Motul sebagai Official Lubricant Partner. Setelah membuat langkah besar ke depan dengan setiap balapan pada 2020, hanya ada satu tujuan untuk musim ini, yaitu puncak.

   Baca Juga: Masuki April 2021, Skutik Honda Alami Kenaikan Harga

"Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kerja kami yang baik dengan Honda dan HRC ke WorldSBK. Mengembangkan dan menguji produk eksperimental dalam aplikasi balap sebelum menawarkannya untuk dijual ke basis pelanggan yang lebih luas. Ini adalah kesepakatan yang saling menguntungkan sejauh yang kami ketahui," ujar Nicolas Zaugg, Chief Value Officer Motul dalam keterangan tertulis.

Tim Honda Ajang WorldSBK 2021, Alvaro Bautista

Di lain sisi, Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director - General Manager Race Operations Management Division mengaku senang mengumumkan Motul sebagai sponsor resmi tim pabrik HRC di Kejuaraan Dunia FIM Motul Superbike 2021. Ia menambahkan Honda dan Motul masing-masing memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi motorsport tingkat tinggi di seluruh dunia.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Doha 2021: Joan Mir Siap Bersaing Di Depan, Rossi Optimis

"Dengan melakukan itu, kami menawarkan pelanggan kami produk terbaik, sambil membawa kegembiraan bagi penggemar kami di seluruh dunia. Kami hidup di masa tantangan besar, tetapi kami siap berjuang untuk mencapai tujuan bersama kami, yang akan kami kejar dengan tekad, kepositifan, dan keyakinan di masa depan," kata Tetsuhiro Kuwata.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.