Cairan Antobocor Baru M-One New Generation Hadir Di GIIAS 2017

Cairan Antobocor Baru M-One New Generation Hadir Di GIIAS 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 16:05
Angga M

Satu lagi terobosan diperkenalkan M-One pada GIIAS 2017. PT Sinar Alam Abadijaya selaku produsen M-One di Indonesia meluncurkan M-One New Generation di booth M-One yang berlokasi di Hall 2-F22 di ICE BSD, Tangerang (14/8). M-One New Generation terbuat dari silikon, untuk melapis bagian dalam ban kendaraan, untuk mencegah terjadinya kebocoran saat melintas paku atau benda tajam.

"Keunggulan M-One New Generation adalah mempunyai kemampuan untuk menambal otomatis hingga diameter atau lebar 35 mm, lapisan silikon bisa bertahan terhadap perubahan suhu panas sampai 270 derajat celcius," ujar Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya.

Tidak tanggung-tanggung, Tri menambahkan pada pengujian M-One New Generation melibatkan atlet tembak Epi Soekarno dengan menggunakan pistol kaliber 32 dan atlit panahan Robby Wahyu untuk membuktikan kemampuan M-One New Generation dalam menahan kebocoran.

Untuk pengaplikasian, M-One New Generation perlu perlakukan khusus. Karena aplikasinya perlu mencopot ban lebih dulu, beda dengan cairan antibocor sebelumnya yang cukup dimasukkan lewat lubang pentil. Dibutuhkan waktu selama satu jam untuk aplikasi pada ban sepeda motor.

M-One New Generation dijual dengan harga Rp 125 ribu untuk sepeda motor. Sedangkan untuk pemasangan, baru bisa dilakukan di kantor M-One, tepatnya di Jl.Daan Mogot, KM 21, Batu Ceper, Tangerang.

M-One

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.